Lezatnya Ayam Lado Hijau Rumah Nenek

Selasa, 08 Juli 2014 09:24 WIB

Padang, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Menyatap ayam pastilah menjadi salah satu menu favorit. Selain rasanya yang nikmat, daging aya dimasak apa saja selalu menggugah selera.

Begitu juga dengan menu dari Hotel Rumah Nenek yang satru ini. Ayam Lado hijau, tidak saja menggugah selera namun disajikan khusu dengfan bumbu khas dari darpur Rumah Nenek membuat ayam lado hijau ini berbeda dengan ayam lado hijau yang lainnya.

" Ayam lado hijau kami berbeda dengan ayam lado hijau ditempat lain. Karena proses masaknya juga berbeda, meskipun menggunakan bahan yang sama, ayam dan lado hikau," ujar Manager Rumah Nenek Early Yulianti Pada Singgalang Rabu (26/6)

Dengan tetap mempertahankan rasa pedas dalam menunya, ayam lado hijau khas Rumah nenek ini memang berbeda. Stuktur daging ayam tidak hanya empuk hingga ketulang, namun gurihnya bumbunya meresap hingga keserat daging.

Pedas dari lado hijau sangat pas berpadu dengan ayam yang guruh dan empuk. Satu porsi ayam lado hijau ini dijual dengan harga Rp55 ribu dan bisa dinikmati oleh 3 hingga 4 orang.

Chef Rumah Nenek Ewi Azir mengatakan, ayam lado hijau ini kerab menjadi pilihan para tamu. "Jadi jika ingin mencicipi nikmatnya ayam lado hijau khas Rumah Nenek, datang saja ke Hotel dan Bituq Rumah Nenek," ujarnya.(win)

Sumber: harian Singgalang terbit Kamis 27/6/13


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/774-lezatnya-ayam-lado-hijau-rumah-nenek.html