Pizza Hut: Menu Meriah di Bulan Ramadan

Rabu, 11 Juni 2014 06:22 WIB

Padang, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Jelang Ramadhan hampir setiap restoran maupun hotel menyiapkan menu istimewa untuk berbuka puasa. Begitu juga di Pizza Hut Basko Padang dengan paket untuk dua dan 4 orang sudah dapat menikmati sajian-sajian lezat dari pizza hut. 

Hal ini diungkapkan oleh Restoran Manager Pizza Hut Basko Padang Dadang 
Karyadi pada kinciakincia.com Rabu (11/6). "Untuk menyambut Ramadhan kita sediakan menu baru 'Meriah' pas untuk berbuka bersama teman, kerabat, sahabat juga keluarga," ujarnya 


Lebih jauh lelaki yang akrab disapa Dadang ini mengatakan, di menu 'Meriah' ada beberapa paket yang bisa jadi pilihan dengan harga hemat. Ada paket 'Meriah' untuk berdua dan berempat orang.

"Kita berikan pilihan pada pelanggan Pizza Hut yang ingin menikmati berbuka di basko Padang. Ada di harga paket Rp100 ribu, Rp120 ribu, untuk makan 'Meriah' berdua. Sedangkan untuk paket 'Meriah' berempat ada diharga Rp220 ribu dan Rp235 ribu," tambahnya lagi.

Lebih jauh Dadang mengatakan, untuk menu paket disediakan pilihan yang pastinya mengenyangkan dan enak. "Kita berikan paketnya mulai dari makanan ringan, makanan utama hingga minuman segarnya. Pokoknya dijamin makan benar-benar 'Meriah'," ujarnya.

Harga special ini bisa dinikmati selama bulan suci ramadhan. Sementara itu untuk menunya jika permintaan tinggi akan menjadi salah satu menu andalan.

"Pizza Hut Basko sangat tepat untuk tempat berbuka bersama, setelah ngabuburit keliling-keliling Mall. Dengan tempat yang nyaman dan dipusat kota, kami akan melayani dengan senang hati," pungkasnya (kc/dw)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/695-pizza-hut-menu-meriah-di-bulan-ramadan.html