Nonton MOTO GP Langsung Bersama AET Tour

Jumat, 16 Mei 2014 10:37 WIB

Padang, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Kabar gembira bagi penggemar Moto GP, karena Andalas Education Tour (AET) PT Penjuru Wisata Negeri akan mewujudkan mimpi nonton langsung pertandingan Moto GP di Sepang Malaysia, seri tahun 2014. Selain merasakan langsung sensasi nonton Moto GP di Sirkuitnya, AET juga akan mengajak menikmati Destinasi di berbagai kota di beberapa negara seperti Hatyai, Kuala Lumpur, Singapura, dan Thailand.

"Kami memberikan paket perjalanan pada pecinta Trafeling dengan harga yang murah namun berkualitas. Berkualitas maksudnya adalah, kami akan memberikan destinasi di kota-kota besar seperti, Hatyai, Kuala Lumpur, Singapura, dan Thailand plus nonton langsung Moto GP di Sirkuit Sepang, namun dengan harga yang terjangkau," ujar Direktur Utama Andalas Education Tour, PT Penjuru Wisata Negeri Rizki Kurniawan N pada kinciakincia.com.

Paket istimewa ini ditawarkan oleh AET selama 6 hari dalam Tournya dengan harga Rp5.900.000 perorangnya. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas penginapan di Hotel Bintang 3, Bus Pariwisata, Tol Parkir, Tiket nonton Moto GP, Tiket tempat wisata, Guide, Tour Leader, Air Mineral Setiap Hari, juga Asuransi Perjalanan dan Tiket Pesawat Pulang Pergi.

"Namun untuk biaya Makan, Aripotax, Tips untuk Guide, Laundri dan pengeluaran pribadi itu ditanggung sendiri oleh para tour. Dengan paket ini, Pastinya, para penggemar Moto GP, dan khususnya fans Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa ataupun Marc Marquez (sebagai juara dunia Moto GP 2013) tidak akan melewatkan momen seru ini," tambah Rizki.

Lebih detail Rizki mengatakan, hari pertama, para Tour akan dimanjakan dengan keindahan Kota Kuala Lumpur. Dianataranya menikmati suasana di Putra Jaya, Dataran Merdeka, Menara Kembar, Istana Negara, Mesjid Negara. kemudian dilanjutkan ke Menuju Johor. 

Hari kedua, di Johor para Tour akan menikmati Orchid Road, Universal Studio Singapore, Litle India, Mustafa. Perjalanan  berlanjut ke Hatyai. Pada hari ketiga di Hatyai keindahan Samila Beach sudah menenti. dolajutkan dengan Khao Tang Kuan Hill, Floating Market.

"Setelah dari Floating Market, para Tour akan chek in Hotel dilanjutkan menuju Hatyai Shoping. Para Tour bisa berbelanja sepuasnya di Pasar Rakyat, mengunujungi Nora Plaza, Patung Budha, dan bersiap untuk melanjutkan tour selanjutnya," jelas Rizki lagi.

Hari ke lima di Kula Lumpur, para Tour akan menikmati pertandingan Sirkuit Moto GP seharian. "Dihari terakhir hari ke 6 di Kuala Lumpur, para tour masih bisa menikmati LCCT, dan Shoping Bukit Bintang, sebelum akhirnya kembali ke tanah air. Untuk mendapatkan paket ini, pendaftaran sudah kami buka dari bulan Februari yang lalu hingga buklan Juni mendatang. Kami juga melayani untuk group dengan minimal pemesanan Min 4 Pax," paparnya.(kc/real)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/653-nonton-moto-gp-langsung-bersama-aet-tour.html