G Sports Center Padang : Sport and Entertainment Pertama di Sumatera

Jumat, 16 Mei 2014 06:42 WIB

Padang, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Inovasi usaha diperlukan untuk merebut pasar. Hal inilah yang dilakukan oleh G Sports Center Padang. Dengan mengutamakan sarana dan prasarana olah raga terpadu dan terintegrasi di satu area yang menerapkan konsep manajemen hospitality.

Terbukti dari awal berdiri GSC sudah banyak menyita perhatian publik. Sebagai sarana olahraga gedung dan fasilitas yang dimiliki cukup mewah, belum lagi fasilitas yang lainnya. GSC ingin membuktikan untuk meraih pasar dan mempertahankan pelanggan kenyamanan sangatlah menentukan.

"G Sports Center berharap dapat menjadi pusat olahraga dan hiburan (sport and entertainment) pertama, berkualitas dan terbaik di Sumatera, tidak hanya Sumatera Barat," ujar General Manager Andika Swasono pada kinciakincia.com

Di gedung G Sports Center yang beralamat di Jalan Gajah Mada No.105 B Padang, terdapat berbagai fasilitas olahraga. Fasilitas tersebut mendukung gaya hidup masyarakat modern yang sadar akan standar kesehatan.

"Selain dari pada itu, G Sports Center juga menjanjikan tempat hang out yang sehat, nyaman dan menyenangkan bagi komunitas-komunitas besar yang berada di kota padang. Komunitas sepak bola ada beberapa yang ber'home base' disini, dan kami memfasilitasi tempat untuk itu," tambah lelaki yang kerap disapa Dika ini.


Di lantai dua terdapat Zone Cafe, Outlet cafe yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman lokal maupun internasional bernuansa sporty dan tentu saja sehat dengan kapasitas lebih dari 230 tempat duduk. Tidak Hanya menjadi ajang tempat bersantap yang menyenangkan, Zone Cafe juga menggelar acara nobar bola, otomotif, tinju, badminton sampai dengan acara-acara talent show dari TV nasional.

"Beberapa event musik dengan mendatangkan penyanyi ibu kota juga pernah digelar di Zone Cafe, diantaranya Fatin Shidqia X faktor, Billy the Voice, Shae artis muda dan masih ada yang lainnya," jelas GM GSC ini.

Lebih jauh Ia mengatakan, makanan dan minuman sehat yang tersedia menonjolkan cita rasa khas dengan harga terjangkau. Pada dasarnya G Sport Center ini sangat mengapresiasikan terhadap pelajar di kota Padang sehingga menyediakan harga khusus dan potongan harga bagi siswa ataupun mahasiswa yang berminat untuk menjadi Member GSC.

Selain itu fasilitas yang ditemui di GSC Padang antara lain adalah golf simulator, futsal, kolam renang anak dan dewasa, badminton, dan fitness center, GSC juga dilengkapi dengan adanya outlet yang menjual peralatan fitness dan berbagai pernak-pernik GSC yang bernama G Pro Shop.

"Di outlet kami semua equipment dan accessories original dijamin, karena kami tidak menyediakan barang tiruan," paparnya.

Di lokasi dengan luas sekitar 5.000 meter persegi di kawasan green zone ini, pelanggan dapat memanfaatkan permainan golf yang hampir sama dengan permainan golf lapangan. Golf simulator di GSC, katanya merupakan golf indoor pertama di Padang dan Sumatra. Golf Simulator ini memiliki luas area 175 meter persegi yang dilengkapi ruangan full AC, sofa, kualitas fitting studio dan sistem terbaik, tidak terhalang faktor jarak, waktu dan cuaca yang ada seperti permainan golf di lapangan.

"Dan bagi yang hobi berenang, GSC memiliki fasilitas kolam renang, GSC memiliki satu unit kolam renang utama semi olympic. Di samping itu juga ada kolam renang anak. Tentunya kualitas air disini bisa dikatakan salah satu yang terbaik di kota Padang" jelasnya.

Sedangkan fasilitas badminton, GSC memiliki tiga lapangan dengan standar Badminton World Federation (BWF). Khusus untuk fasilitas fitness, aerobik dan RPM (berolahraga dengan sepeda statis), pihaknya memiliki ruangan fitness berukuran 255 meter persegi dengan alat-alat merek terkemuka dari Amerika Serikat.

"Untuk kenyamanan tamu kami menyediakan certified trainers, fasilitas LCD TV dan full sound system. Dan buat pengunjung yang masih ragu-ragu untuk berolahraga disini tidak usah bingung lagi karena GSC juga menyediakan instruktur terbaik dan berpengalaman untuk fasilitas ini," ungkap Dika.

Untuk memudahkan pengunjung memnggunakan fasilitas di GSC ini, GSC menawarkan beberapa paket olahraga yang menarik dengan harga yang terjangkau. Sekaligus berita bagus untuk pelajar kota Padang dari GSC, yaitu dengan mendaftarkan diri menjadi anggota di GSC kamu akan diberikan potongan sebesar 30 % dari harga untuk semua sports yang tersedia di GSC dan kartu anggota ini berlaku selama 3bulan. Kartu ini disebut GSC Student Card.

"Jadi buat pelajar dan masyarkat kota padang kenapa harus ditunda lagi untuk mewujudkan hidup sehat dan fun. Karena hidup sehat itu memang mahal, seperti kata pepatah “lebih baik mencegah dari pada mengobati”, dengan kata lain lebih baik kita mengeluarkan biaya tambahan untuk hidup lebih sehat kan, daripada kita mengeluarkan biaya untuk mengobati," pungkasnya. (kc/wk)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/651-g-sports-center-padangsport-and-entertainment-pertama-di-sumatera.html