5 Resto dan Cafe di Padang yang Menampilkan Live Music

Jumat, 26 Juli 2019 17:33 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Akhir pekan jadi momen yang paling cocok melepas penat dari rutinitas pekerjaan. Banyak restoran atau cafe yang menawarkan pertunjukkan live music, untuk menghibur para pengunjungnya. Karena 5 resto dan cafe ini punya live music yang bisa menghibur yang suka nongkrong.

1. Kupi Batigo Coffee Shop

Coffe shop yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan atau tepat di depan menara Masjid Raya Sumatera Barat. Kupi Batigo Coffe Shop ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang luas untuk para konsumen. Coffee Shop Kupi Batigo juga hadir dengan sajian akustik rutin yang diadakan setiap sabtu malam dari jam 19.30 sampai 00.00.
Kupi Batigo Coffe Shop ini memiliki slogan yaitu 100% kupi gayo dan memilki menu andalan manual brew dan menu yang lain.

2. Kinol Bistro & Homestay

Restoran berkonsep monokrom ini menyediakan live music pada hari Sabtu dan Minggu. Live music tersebut dimulai pukul 20.00 hingga 00.00 WIB. Live music tersebut diisi oleh band lokal.
Kafe ini terletak di Jalan Imam Bonjol No 28, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang.

3. Kuali Nyonya

Kuali Nyonya mengadakan live music setiap hari Sabtu dan Minggu. Live music diadakan pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Live music diadakan di lantai 1 yang bertemakan taman (outdoor). Selain itu kafe Kuali Nyonya yang terletak di Jalan Olo Ladang, Olo, Kota Padang ini juga memiliki tema Victoria White pada lantai dua nya.

4. V Coffe

V Coffee yang beralamat di Jalan Raden Saleh No 3, Rimbo Kaluang, Padang menyajikan live music setiap hari Kamis, Sabtu, dan Minggu untuk pengunjung. Live music ini dimulai pukul 20.00 hingga pukul 00.00. Biasanya live music di luar, cuma kalau lagi hujan diadakan di dalam.

5. Els Coffe

Live music pada cafe ini terdapat pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dimulai pukul 20.00 hingga 00.00 malam di lantai 2. Pengunjung rame berdatangan live music bisa dimulai sejak pukul 15.00 hingga 17.00 WIB, kemudian dilanjutkan seperti jadwal biasanya. Kalau hari jumat - sabtu biasanya genre nya lebih ke rege, kalau Minggu genrenya lebih ke Jazz.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4886-5-resto-dan-cafe-di-padang-yang-menampilkan-live-music-.html