3 Destinasi Tempat Nongkrong pada Malam Hari di Padang

Jumat, 26 Juli 2019 11:31 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Nongkrong adalah kegiatan berkumpul, berbincang, bercanda dan bersantai disuatu tempat yang dilakukan sendiri ataupun beramai-ramai bersama teman-teman. Kebanyakan orang yang sering nongkrong adalah mahasiswa, para pekerja kantoran dan sebuah keluarga.

Tapi kebanyakan saat ini orang-orang banyak nongkrong pada malam hari karna pada pagi sampai sore mereka sibuk dengan kegiatan rutin mereka, pada malam hari lah mereka mempunyai waktu untuk nongkrong dengan teman/keluarga mereka.

Berikut tempat nongkrong yang nyaman pada malam hari

1. Kupi Batigo Coffe Shop

Coffe Shop Batigo buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 00.00, untuk hari sabtu sampai jam 02.00 malam. Kupi Batigo Coffe Shop ini dapat ditemukan di Jalan KH Ahmad Dahlan atau tepat di depan menara Masjid Raya Sumatera Barat. Kupi Batigo Coffe Shop ini memiliki slogan yaitu 100% kupi gayo dan memilki menu andalan manual brew dan menu yang lain. Kupi Batigo Coffe Shop juga hadir dengan sajian akustik rutin yang diadakan setiap sabtu malam yang bisa menemani anda saat nongkrong di Caffe Shop Kubi Batigo. Dan juga memiliki ruangan indoor dan outdoor yang luas untuk para konsumen.

2. V Coffee

Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Raden Saleh, yang juga merupakan kawasan ramai Kota Padang. V Coffe juga punya penampilan akustik yang rutin diadakan setiap sabtu malam dan minggu malam dan mempunyai menu kopi dan makanan yang enak. V Coffe juga rutin mengadakan talk show dan diskusi bersama para seniman atau pelaku seni muda di Kota Padang. Talk show itu dikenal dengan nama "Ngopitasi" atau Ngopi Maota Pelaku Seni. Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Raden Saleh, yang juga merupakan kawasan ramai Kota Padang.

3. Rimbun Espresso & Brew Bar

Kedai kopi ini berlokasi di Jl. KIS. Mangunsarkoso, Jati Baru. Kedai kopi ini juga menjadi spesial dengan tidak hanya menyajikan menu kopi terbaik yang ada di Nusantara, namun kamu juga bisa menikmati kelucuan dari komika Stand Up Comedy di Kota Padang. Di sini juga tempat belajar dan praktik penampilan komedi komunitas Stand Up Indo Padang. Walaupun bukan anggota komunitas, jika kamu merasa bisa tampil lucu sendirian di depan umum, kamu juga bisa ikutan Stand Up Loh. Biasanya, jadwal open mic Stand Up Indo Padang ada di hari Jumat setiap pekannya.Rimbun Coffee berada di Jalan Kis Mangunsarkoro, yang juga merupakan kawasan ramai Kota Padang.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4885-3-destinasi-tempat-nongkrong-pada-malam-hari-di-padang.html