Hobi Main Game PUBG dan Nongkrong, 3 Tempat ini Paling Bagus di Padang

Kamis, 25 Juli 2019 11:46 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Para kaum muda-mudi saat ini banyak menghabiskan waktu luang nya main game dan sambil tempat nongkrong yang nyaman untuk bermain game. Biasanya muda-mudi ini memainkan Game PUBG yang lagi hype-hype nya saat ini, karna game tersebut dapat dimainkan sendiri maupun bersama teman-teman sambil nongkrong. Para kaum muda-mudi ini pasti mencari tempat yang nyaman, luas, makanan yang enak dan memiliki wifi yang kencang dan cok raun yang banyak agar bisa main game nya dengan lama bersama teman-temannya.

Berikut tiga tempat yang nyaman untuk bermain Game PUBG sambil bisa nongkrong

1. Kupi Batigo Coffee Shop

Kupi Batigo Coffee Shop memiliki tempat outdoor untuk yang ingin nongkrong sambil melihat indah nya Mesjid Raya Sumatera Barat yang indah dan untuk indoor bisa untuk nongkrong sambil bermain game PUBG dan yang lainnya dengan suusana yang nyaman untuk bermain bersama teman-teman. Kupi Batigo Coffee Shop juga mempunyai sajian akustik rutin yang diadakan setiap sabtu malam agar para konsumen betah nongkrong berlama-lama di Kupi Batigo Coffe Shop dan menjadi lokasi penyelenggaraan berbagai kegiatan seperti talkshow dan pameran karya seni.

2. Space Game Cafe

Space Games Cafe ini adalah salah satu tempat yang sangat komplit, karena disana anda bisa nongkrong, makan, ngegames, dan karokean dengan teman-teman nongkrong di satu tempat yang samadan tempat yang nyaman untuk nongkrong. Daya tarik dari Space Games cafe ini yaitu dari banyaknya permainan yang bisa bikin momen kumpul semakin seru seperti ludo, uno card, uno stacko, ular tangga dan yang lain-lainnya.

3. V Coffe

Di kedai kopi ini, ada hal spesial yang bisa didapatkan selain ngopi dan ngemil adalah penampilan akustik yang rutin diadakan setiap sabtu malam dan minggu malam juga rutin mengadakan talk show dan diskusi bersama para seniman atau pelaku seni muda di Kota Padang. Talk show itu dikenal dengan nama "Ngopitasi" atau Ngopi Maota Pelaku Seni. Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Raden Saleh, yang juga merupakan kawasan ramai Kota Padang.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4884-hobi-main-game-pubg-dan-nongkrong-3-tempat-ini-paling-bagus-di-padang.html