Nongkrong di Padang Nggak Jadul Lagi, 5 Tempat ini Gaul Banget

Rabu, 24 Juli 2019 16:37 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Sebagai ibu kota Sumatera Barat, Padang juga memiliki banyak fasilitas umum salah satunya tempat nongkrong atau tempat berkumpul. Fasilitas yang dikelola oleh pihak swasta ini sangatlah banyak di Kota Padang pada saat ini. Saat ini mungkin ada ratusan tempat nongkrong dengan berbagai macam tipe di Kota Padang. Namun beberapa yang dibawah ini merupakan yang terbaik menurut kami.

1. Kupi Batigo Coffe Shop

Kupi Batigo Coffe Shop memiliki ruangan indoor dan outdoor yang luas untuk nongkrong rami-rami bersama teman-teman. Kupi Batigo Coffe Shop juga mempunyai sajian akustik rutin yang diadakan setiap sabtu malam agar para konsumen betah nongkrong berlama-lama di Kupi Batigo Coffe Shop. Kupi Batigo Coffe Shop menjadi lokasi penyelenggaraan berbagai kegiatan seperti talkshow dan pameran karya seni. Kupi Batigo Coffe Shop ini memiliki sebuah slogan yaitu 100% kupi gayo dan memilki menu andalan yang banyak di pesan pengunjung yaitu manual brew dan menu yang lain. Coffe Shop Batigo buka pada hari Senin - Minggu dan buka dari jam 08.00 sampai jam 00.00, untuk hari sabtu buka sampai jam 02.00 malam. Kupi Batigo Coffe Shop ini beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan atau tepat di depan menara Masjid Raya Sumatera Barat.

2. Space Game Cafe

Space Games Cafe ini adalah salah satu tempat yang sangat komplit, karena disana anda bisa nongkrong, makan, ngegames, dan karokean dengan teman-teman nongkrong di satu tempat yang sama. Daya tarik dari Space Games cafe ini yaitu dari banyaknya permainan yang bisa bikin momen kumpul semakin seru seperti ludo, uno card, uno stacko, ular tangga, dll.

3. Rimbun Coffe

Kedai kopi ini juga menjadi sesuatu yang spesial dengan tidak hanya menyajikan menu kopi namun kamu juga bisa menikmati kelucuan dari para komika Stand Up Comedy di Kota Padang yang bikin nongkrong lebih asik. Di sini kamu juga tempat belajar dan praktik penampilan komedi komunitas Stand Up Indo Padang. Walaupun anda bukan anggota komunitas, jika kamu merasa bisa tampil lucu sendirian di depan umum, kamu juga bisa ikutan Stand Up Loh. Biasanya, jadwal open mic Stand Up Indo Padang ada di hari Jumat setiap pekannya.

4. Lalito Coffee & Bar

Lalito Coffee & Bar juga cukup dikenal dan menjadi tujuan ngopi-ngopi di kota ini. Beberapa perhelatan seni visual di Kota Padang terinisiasi atau dipersiapkan pada kedai kopi ini. Saat ini pun sejumlah kegiatan diskusi dan workshop seni digelar di Lalito Coffee & Bar, di sebuah ruangan di lantai dua.

5. Bacarito Kopi

Coffe shop ini memiliki desain tempat yang nyaman agar para konsumen betah dan berlama-lama nongkrong disana. Pilihan warna serta aksesoris juga menambah kenyamanan untuk nongkrong bersama teman-teman lainnya, seakan berada di rumah saja. Menu yang ditawarkan beraneka ragam. Salah satu favoritnya adalah kopi susu dengan paduan yang pas. Selain itu, bagi yang tidak menyukai kopi, juga ada menu lain, seperti green tea, lemon tea, dan varian teh lainnya.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4883-nongkrong-di-padang-nggak-jadul-lagi-5-tempat-ini-gaul-banget.html