Lagi Hits, Ini 10 Tempat Nongkrong di Kota Padang

Selasa, 23 Juli 2019 11:52 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Padang merupakan pusat kota pasti memiliki magnet tersendiri untuk para warga nya maupun dari warga luar. Di Padang banyak tempat nongkrong untuk segala usia dari sekolahan sampai dengan yang bekerja dan kebiasaan orang kebanyakan terutama anak muda saat tiba waktu akhir pekan salah satunya yaitu pergi nongkrong. Dan biasa nya orang-orang tersebut kebanyakan pasti nongkrong nya di tempat yang lagi Hits.

Berikut tempat nongkrong yang lagi Hits di Padang

1. Kupi Batigo Coffe Shop

Kupi Batigo Coffe Shop ini dapat ditemukan di Jalan KH Ahmad Dahlan atau tepat di depan menara Masjid Raya Sumatera Barat. Kupi Batigo Coffe Shop ini memiliki slogan yaitu 100% kupi gayo dan memilki menu andalan manual brew dan menu yang lain. Coffe Shop Kupi Batigo ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang luas untuk para konsumen. Kupi Batigo Coffe Shop juga hadir dengan sajian akustik rutin yang diadakan setiap sabtu malam. Kupi Batigo Coffe Shop juga memiliki banyak event setiap bulannya. Selain itu, baru-baru ini Kupi Batigo Coffe Shop juga menjadi partner dimulainya berdiri Padang Creative City Forum (PCCF), sebuah komunitas dan gerakan para insan kreatif Kota Padang untuk memajukan kota mereka ini dengan beragam kreativitas dan kolaborasi. Dalam acara deklarasi PCCF tersebut, Kupi Batigo Coffe Shop menjadi lokasi penyelenggaraan berbagai kegiatan seperti talkshow dan pameran karya seni. Kupi Batigo Coffe Shop buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 00.00, untuk hari sabtu sampai jam 02.00 malam.

2. Space Game Cafe

Berada di Jalan KIS. Mangunsarkoro Nomor 16A, Jati Baru, Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat 25129, dan buka 11.00-01.00 (Rabu-Minggu), 11.00-23.00 (Senin-Selasa). Space Games Cafe ini adalah salah satu tempat komplit. Karena disana kamu bisa nongkrong, makan, ngegames, dan karokean di satu tempat yang sama. Salah satu daya tarik dari Space Games cafe ini yaitu dari banyaknya permainan yang bisa bikin momen kumpul semakin seru seperti ludo, uno card, uno stacko, ular tangga, dll.

3. Oishii Cafe

Wah jangan salah, di Padang juga ada tempat nongkrong yang menyediakan aneka menu hidangan khas Jepang. Namun bedanya, disini kamu bisa menikmatinya dengan budget yang minim. Walaupun konsep cafenya sederhana dan simple seperti ini tak membuat para customer mengurungkan niat untuk makan dan nongkrong disini.Cafe tersebut beralamat di Jalan Raya Nanggalo Nomor 20, Kp. Olo, Nanggalo, Kota Padang, buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 23.00

4. Ateh Pagu Cafe

Ateh Pagu Cafe ini mungkin bisa dijadikan lokasi ngumpul dengan teman -teman atau untuk merayakan ultah teman , karena tempatnya luas, suasananya sangat cozy dan homiable. Di malam tertentu, kafe ini juga menyuguhkan live music. Alamatnya Jalan Bandar Purus Nomor 58, Padang Pasir, Padang Barat dan buka setiap hari dari jam 12.00 - 22.00

5. Gubuk Coffe

Pengen ngopi dan nongkrong dengan suasana tenang jauh dari keramaian kota? Sebaiknya anda ke Gubuk Coffee yang ada di alan Kp. Kalawi, Ujung Jembatan Kp. Kalawi-Kalumbuk, Korong Gadang, Kuranji, ini. Coffeeshop ini cocok untuk tempat relaxation. Ngopi di Gubuk Coffee kamu akan disuguhkan dengan musik khas Minang. Kedai kopi ini juga sering dijadikan tempat nonton bareng liga2 bola. Kedai kopi ini juga ada tempat lesehan untuk yang pengen duduk lesehan. Buka setiap hari dari jam 14.15 - 00.00

6. Weekend Cafe

Bangunan zaman Belanda yang disulap menjadi sebuah tempat hangout hits seperti Weekend Cafe ini ternyata mampu menarik minat para millenials. Konsep yang kekinian dan instagramable ala Weekend Cafe ini bisa dijadikan spot foto menarik untuk kamu yang doyan selfie. Beralamat di Jalan Kelenteng II Nomor 1, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat dan buka setiap hari dari jam 11.30 - 22.00.

7. El-Nino Coffe

Coffee shop ini menyediakan aneka hidangan kopi, teh, dan coklat dengan varian bermacam2. Suasana didalam tempat ini asik, nggak cuman buat nongkrong aja, tapi juga untuk meeting ataupun kerja. Alamat di Jalan Pondok Nomo R131, Belakang Pd. Sel Kampung Pondok dan buka setiap hari dari jam 12.00-23.00.

8. V Coffe

V Coffee ini merupakan salah satu tempat ngopi paling banyak dikunjungi di Padang. Karena V Coffee menawarkan suasana coffee shop yang sejuk dan tidak terlalu ramai. Makanan disini juga memiliki rasa yang sesuai dengan selera pengunjung serta harganya pun tak banyak menguras kantong. Alamat di Jalan Raden Saleh Nomoe 3, Rimbo Kaluang, Padang Barat dan buka setiap hari dari jam 10.00-00.00 malam.

9. Bacarito Kopi

Coffe shop ini memiliki desain tempat yang nyaman agar para konsumen betah di sana. Pilihan warna serta aksesoris juga menambah kenyamanan. Seakan berada di rumah saja. Menu yang ditawarkan beraneka ragam. Salah satu favoritnya adalah kopi susu dengan paduan yang pas. Selain itu, bagi yang tidak menyukai kopi, juga ada menu lain, seperti green tea, lemon tea, dan varian teh lainnya. Alamat di Jl Nipah No.3C, Berok Nipah, Kec.Padang Barat dan buka jam 10.00 - 00.00.

10. Lalito Coffee

Lalito Coffee ini merupakan salah satu coffee shop legend yang ada di Kota Padang. Kedai kopi ini memiliki aneka varian kopi dengan harga yang merakyat. Cemilan ringan seperti Cheese Fries merupakan salah satu menu favorit disini. Seiring terlibat dalam kegiatan kreativitas anak muda di Kota Padang, Lalito Coffee juga cukup dikenal dan menjadi tujuan ngopi-ngopi di kota ini. Beberapa perhelatan seni visual di Kota Padang terinisiasi atau dipersiapkan pada kedai kopi ini. Saat ini pun sejumlah kegiatan diskusi dan workshop seni digelar di Lalito Coffee, di sebuah ruangan di lantai dua. Alamat di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 2A, Belakang Tangsi, Padang Barat dan buka setiap hari dari jam 13.00 - 23.00.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4879-lagi-hits-ini-10-tempat-nongkrong-di-kota-padang.html