Kedai Tangkelek Kini Tersedia Di BIM

Selasa, 12 Maret 2019 13:47 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Distro rasa Minang, Tangkelek resmi meluncurkan cabang baru di Bandara Internasional Minangkabau. Ini merupakan cabang ketujuh dari pioner distro khas Minangkabau itu. Sebelumnya sudah ada enam toko di sejumlah daerah yakni, Padang, Solok, Pariaman, Bukittinggi, Pasaman Barat dan Payakumbuh."Launchingnya sudah dilakukan Selasa kemarin," tutur Owner Tangkelek, Fefri Rusji, Rabu (7/3).

Dia menjelaskan, keberadaan Kadai Tangkelek di Bandara Internasional Minangkabau bisa menjadi pelipur lara para perantau dengan suasana Minang. Ini juga memudahkan para pelanggan yang tidak sempat ke toko.

"Keberadaan Kadai Tangkelek di BIM menjadi pengobat rindu orang Minang, karena rata-rata mereka kan suka merantau. Jika hendak balik ke rantau, produk dari Kadai Tangkelek bisa jadi pilihan untuk melepas kangen dengan kampung halaman," kata Ajie.

Peresmian Kadai Tangkelek di BIM ini dihadiri oleh duet owner Tangkelek, Fefri Rusji dan Khalid Arafah serta jajaran pimpinan PT. Angkasa Pura II. "Harga yang ditawarkan sama dengan harga di semua Kadai Tangkelek, jadi jangan takut mahal," jelasnya.

Selain tersedia di distro, koleksi Tangkelek juga tersedia online yang bisa dilihat di sejumlah media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook dengan nama Kadai Tangkelek. Di musim tertentu, seperti liburan dan lebaran, Tangkelek ramai dikunjungi wisatawan, baik dalam negeri dan luar negeri.

Sejak diluncurkan di Padang 15 Agustus 2009 lalu, Tangkelek berhasil menarik perhatian muda mudi di Sumbar. Kaos Tangkelek mengusung tulisan dan gambar khas Minangkabau, seperti pantun, petatah petitih, gambar rumah gadang, rabab, bendi dan lainnya.(klikPositif)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4480-kedai-tangkelek-kini-tersedia-di-bim.html