Mau Kemana? Ke Pantai Pasir Jambak

Sabtu, 02 Maret 2019 14:14 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - KotaPadang tidak ada habisnya memberikan kejutan tempat-tempat wisata terbaru dan terindah bagi Para Wisatawan Domestik Maupun Wisatawan Mancanegara. Salah satu Pantai yang wajib anda kunjungi di kota padang Selain Pantai Air Manis adalah Pantai Pasir Jambak. Karena Pantai Pasir Jambak juga memiliki panorama alam yang sangat indah dan eksotis.

Pantai pasir jambak merupakan pantai yang masih memilik panorama alam yang sangat alami, karena banyak pepohonan yang berjejer panjang di tepi pantai, membuat suasana berkunjung di pantai ini sangat sejuk dan nyaman. Bagi anda yang ingin menikmati sunset di pantai ini janganlah beranjak pulang sebelum matahari terbenam, karena yang paling istimewa dan di cari di pantai pasir jambak adalah sunsetnya yang sangat indah.

Bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai sambil tiduran, anda bisa menyewa gazebo-gazebo atau gubuk kecil yang ada di tepi pantai. Sambil menunggu munculnya sunset anda bisa menikmati es kelapa yang bisa anda beli di sekitar pantai. Dan bagi anda yang lapar di pantai ini juga ada yang menjual makanan-makanan yang unik yang mungkin tidak anda temui di tempat lain, Makanan yang disajikan biasanya berasal dari hasil tangkapan nelayan seperti ikan dan udang.

Ketika bersantai di pantai sambil menikmati es kelapa dan pemandangan yang sangat indah, anda juga akan mendengar suara gemuruh ombak dan kicauan burung yang sangat indah, dan anda akan melihat keindahan pepohonan yang sedang melambai ditiup angin, bagi anda yang suka surfing atau berselancar pantai ini sangat cocok buat anda, karena ombaknya lumayan bagus.

Tarif di Pantai Pasir JambakUntuk masuk Ke Pantai anda akan dikenakan tarif sekitar Rp 5.000, Untuk menikmati es kelapa yang dijual di sekitar pantai harganya sangat terjangkau hanya sekitar Rp 10.000, untuk ke toilet dikenakan biaya Rp 1.000 , untuk menyewa mobil perharinya sekitar Rp 200.000 – Rp 300.000 tergantung mobilnya.

Fasilitas di Pantai Pasir JambakUntuk fasilitas yang ada dipantai ini cukup lengkap, seperti toilet, rumah makan, tempat parkir, tempat menyewa perahu untuk menikmati keindahan lautan yang ada dipantai, dan tempat bersantai yaitu sebuah gazebo atau pondok kecil.Bagi anda yang ingin menginap di pantai ini telah tersedia banyak hotel yangnyaman di sekitar pantai.

pantai pasir jambak


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4458-mau-kemana-ke-pantai-pasir-jambak.html