Cari Kos-kosan Jauh Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Ini

Rabu, 02 Januari 2019 13:55 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) -
Bagi perantau baik itu yang bekerja di luar daerah atau mahasiswa, hunian sementara atau dikelan dengan Indekos (Kos-kosan) sangat penting dan menjadi solusi utama untuk masalah tempat tinggal. Seiring berkembangnya dunia digital saat ini, telah diciptakan aplikasi yang dapat memudahkan dalam mencari kos-kosan ataupun memberikan informasi terkait penyewaan kos-kosan. Salah satu aplikasi yang terkenal yaitu Mamikos. Aplikasi ini dapat digunakan di desktop ataupun melalui smartphone berbasis Ios dan Android.
Mamikos adalah layanan pencarian kost di Indonesia yang menyajikan data informasi kost dengan detail fasilitas lengkap seperti fasilitas kamar tidur, kamar mandi, fasilitas umum, hingga foto-foto kost. Mamikos mengklaim data yang terdapat dalam layanan mereka telah diverifikasi dengan mendatangi langsung lokasi kost yang bersangkutan. Sementara itu untuk informasi harga dan ketersediaan kamar paling baru akan disajikan setiap 1-2 minggu sekali kepada calon penghuni kost. Saat ini, Aplikasi Mamikos sudah menyebar tidak hanya di Kota-kota Besar saja, dan telah ada di kota Padang.
Melalui aplikasi ini, kita dapat melihat kos-kosan yang tersedia di area tempat kita berada ataupun kota yang kita pilih dengan filter yang kita inginkan. Filter yang digunakan yaitu mengenai rentang harga, fasilitas yang ada, waktu buka/tutup kos, harga kos, keterangan tambahan, peta lokasi kos, kontak yang bisa dihubungi dan terdapat review yang dapat memudahkan kita dalam menemukan kos yang kita inginkan.
Aplikasi ini sangat mudah dan terjangkau bagi para pencari kos karena dapat dengan mudah mencari kriteria kosan yang kita inginkan serta menghubungi pihak kos-kosan dengan lebih cepat dan mudah. Selain mudah untuk para pencari kosan, aplikasi ini juga sangat disarankan bagi pengusaha atau pemilik kos-kosan untuk menginformasikan kos-kosannya yang sedang kosong dan dapat menjangkau pasar lebih luas. Hal ini dapart mengurangi urusan promosi-promosi seperti pembuatan spanduk terima kos, postingan-postingan spam di instagram atau facebook karena dapat lebih mudah menginformasikan tentang kos secara keseluruhan mulai dari harga, fasilitas hingga pelanggan dapat menghubungi dengan cepat.
Aplikasi ini sangat recomended untuk pengusaha properti berupa kos atau kontrakan dan Mahasiswa/Karyawan yang merantau. Selain kos-kosan juga terdapat informasi penyewaan Apartemen, Lowongan kerja, jual beli barang bekas layak pakai dan media partner/sponsorship bagi acara-acara organisasi dan kemahasiswaan.
Bagi anda yang tertarik langsung saja install Mamikos di Smartphone anda dan dapatkan layanan pencarian dan penyewaan kos dengan lebih mudah dan cepat.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4343-cari-koskosan-jauh-lebih-mudah-menggunakan-aplikasi-ini.html