Top 5 Recommended Jajanan Kaki Lima

Senin, 24 Desember 2018 17:03 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) -
Makanan, hal yang tentu saja tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia. Dunia bisnis tentu juga tidak mau ketinggalan.
Berbagai macam jajanan dihadirkan sebagai bentuk kreatifitas dan ladang bisnis yang baru.
Nah, berikut ini berdasarkan hasil yang dikumpulkan oleh tim kinciakincia, ada 5 Top Recommended Jajanan Ladang bisnis.
Apa saja? Yuk, simak!

1. Bakso Bakar
"So..Baksooo teng teng teng teng". Mungkin ini sudah biasa terdengar di telinga anda, namanya bakso kuah. Namun dibakar? Ooh, tentu rasanya akan berbeda. Dengan bumbu yang terbuat dari kecap, cabai, cuka dan garam serta bumbu lainnya, dibakar hingga matang di atas arang. Peminat bakso bakar ini sendiri umumnya dari segala umur, menjadikannya ladang bisnis yang menjanjikan.
2. Sosis Gulung
Tentu saja, sesuai namanya jajanan yang satu ini merupakan sosis yang digulung. Dimasak dengan cara digoreng, namun dibungkus terlebih dahulu dengan mie atau telur menambah varian rasanya. Disajikan bersama saus sambal dan mayonaise mambuat makanan yang satu ini meski lebih mahal namun banyak peminat.
3. Es Kepal Milo
Tenar pada pertengahan 2018, es serut yang satu ini benar benar memanjakan penggemar minuman kemasan dari n├ęstle ini. Sebongkah besar es yang diserut kemudian disiram dengan adonan milo yang sangat tebal, akan membuat kadar gula di tubuhmu meningkat tajam. Tentu saja, siapa sih yang tidak suka milo?.
4. Cappucino Cincau a.k.a Capcin
Minuman yang tak lekang oleh waktu ini masih memiliki penggemar yang sangat banyak. Cara pembuatannya sebenarnya cukup mudah. Blender es batu, cappucino sachet, gula, susu dan air. Kemudian sajkan dengan cincau hitam yang sudah diserut sebelumnya. Voila, jadilah, cappucino cincau buatanmu? Numero Uno.
5. Tahu Brontak
Let me get this stright. Tahu brontak, bukanlah tahu yang melawan kepada bapaknya, sang kedelai. Tapi perumpamaan dari tahu yang digoreng dibalut adonan tepung dengan isian yang seakan-akan "memberontak" dari dalam tahu tersebut. Banyak isian yang disediakan, mulai dari sosis, bakso, udang dan berbagai macam isian lainnya membuat jajanan ini laku keras dari sore hingga malam hari.

Nah, itu dia Top 5 Recommended Jajanan Ladang Bisnis yang tentu saja bisa kamu coba. Tertarik?


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4329-top-5-recommended-jajanan-kaki-lima.html