H-7 Lebaran, Warga Padang Padati Pusat Perbelanjaan

Jumat, 08 Juni 2018 18:48 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) -
Menyambut Hari Raya Idul Fitri, terdapat berbagai kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat , salah satunya adalah belanja baju lebaran. Hampir semua keluarga Muslim memeriahkan lebaran dengan baju baru, makanan enak dan lain-lain.
Seminggu menjelang lebaran, masyarakat Kota Padang telah ramai memenuhi pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Padang seperti Pasar Raya, Plaza Andalas, Transmart, Basko Grand Mall, Toko serta Butik Pakaian lainnya. Berbagai jenis Retail perbelanjaan pun memberikan harga diskon bagi konsumen.
Spot perbelanjaan yang paling banyak diminati adalah bagian pakaian dan sepatu berbau muslim, seperti baju koko, gamis dan baju muslim anak-anak. Warga hingga berdesak-desakkan demi mendapatkan diskon besar-besaran yang ditawarkan.
Momen Ramadhan dan Idul Fitri memang menjadi momen untuk menambah penghasilan bagi Toko-toko kuliner, Fashion, oleh-oleh dan lain-lain. Selain itu, Hari Jumat ini merupakan hari terkahir masuk kantor bagi PNS dan bagian Civitas Akademika Negeri, sehingga menjadi hari yang tepat untuk berbelanja baju dan sepatu lebaran untuk keluarga.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4269-h7-lebaran-warga-padang-padati-pusat-perbelanjaan.html