Konser Kemanusiaan untuk Palestina di Painan, peroleh Donasi 875 Juta Lebih

Senin, 02 April 2018 10:08 WIB

Painan, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Sabtu malam (30/3) Konser kemanusian dengan tema dari "Pessel untuk Palestina" yang diselenggarakan oleh Aliansi Pessel Peduli (APP) yang menghadirkan Melly Goeslaw sebagai Duta Kemanusiaan untuk Palestina di panggung utama Pantai Carocok Painan, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp875.947.600.-

Bupati Pessel Hendrajoni dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya konser amal digelar untuk memaksimalkan penggalangan dana bagi warga Muslim Palestina yang saat ini tengah mengalami konflik dan krisis.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Melly Goeslaw beserta seluruh tim Qupro yang sudah berkesempatan hadir di Pesisir Selatan. Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras panitia dan seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Konser ini adalah gratis, sebab Melly tidak mau dibayar, katanya ikhlas untuk membantu Palestina," Ujar Hendrajoni

Sementara itu, Melly Goeslaw mengaku bangga kepada masyarakat Pesisir Selatan yang begitu peduli terhadap kondisi warga Palestina."Jadi yang terpenting itu bukan tempatnya, namun niatnya. Sebab, kegiatan ini menurut saya adalah sangat luar biasa. Terkait kondisi warga Palestina saat ini, siang tadi saya masih mendapat kabar oleh sahabat yang disana ada 16 orang yang syahid dan sekitar 500 orang luka-luka, bahkan mungkin lebih," terangnya.

Masyarakat Pessel sangat antusias terkait konser ini, walupun sempat diguyur hujan sebelum acara berlangsung, namun masyarakat tetap beramai-ramai menghadiri konser. Alhamdulillah acara berlangsung lancer dan cuaca cerah pada malam harinya. Semoga dengan terkumpulnya donasi tersebut dapat membantu Masyarakat Palestina disana.


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4234-konser-kemanusiaan-untuk-palestina-di-painan-peroleh-donasi875-juta-lebih.html