Variasi Kuliner Lezat ala Bumi Minang

Senin, 04 Mei 2015 14:45 WIB

Padang, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Siapa yang tidak kenal Hotel Bumi Minang. Hotel yang terletak strategis di bilangan Bundo Kanduang Kota Padang itu kini terlihat elegan. Pasca Kota Padang dihoyak gampo akhir September 2009 yang lalu, hotel yang berkeinginan menjadikan dirinya sebagai bagian dari ikon Kota Padang tersebut terus berbenah. Berbagai penawaran menarik dihadirkan oleh hotel kelas Bintang 4 itu.

Menurut Manajer Humas Hotel Bumi Minang, Yohanes Rizal, sejak dibuka kembali per Januari 2014 yang lalu, pihaknya sudah menampung para tamu baik dari lokal maupun internasional. Terlebih ketika ada iven-iven akbar serupa Tour de Singkarak, Hotel Bumi Minang juga turut ambil andil dalam menghadirkan pelayanan nomor satu khas hotel tersebut.

Selain itu, Hotel Bumi Minang juga mengemas paket-paket penawaran menarik seperti laundry, bar, kuliner dan berbagai iven pertunjukan musik. Khusus untuk kuliner, sedikitnya ada tiga paket menarik yang dapat dicoba oleh para pengunjung hotel. Diantaranya, Quick & Click Lunch, Yong Tao Foo, dan Barbeque Night.

Menu Quick & Clik Lunch menyediakan paket dengan 6 macam pilihan. Bermodalkan Rp. 42 ribu, pengunjung telah dapat menikmati makan siang elegan ala Bumi Minang dengan cita rasa lokal yang khas maupun luar negeri. Sebagai menu utama, Sup Ayam Sayur dan secangkir Lemon Tea terhidang dengan 6 pilihan sambal pendamping. Pilihan tersebut seperti Chicken Katsu atau Teriyaki, Ayam Lado Hijau, Ikan Bakar, Rendang ditemani Sayur Kangkung, Ayang, Sayur Buncis plus Bakwan dan Kerupuk. Selain itu, ada juga Chicken Teriyaki Ramen.

Khusus untuk Rabu Malam, Bumi Minang dengan Red Lado Restaurantnya menghidangkan menu spesial. Yong Tao Foo, menu sederhana dengan rasa yang ekspensif hanya ditawarkan Rp 125 ribu per paketnya. Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati malam minggu, Hotel Bumi Minang juga telah menyiapkan paket Barbeque di tepi kolam renang. Dengan Rp 95 ribu per paketnya, pengunjung sudah bisa menikmati harumnya daging panggang dengan suasana yang romantis.

"Setiap malam Rabu kita ada Stemboat Yong Tofu dan Amazing Barbeqeu pada malam Minggunya," terang Yohanes Rizal pada kinciakincia.com (25/04).

Selain penawaran menarik dan event-event spesial, Hotel Bumi Minang juga terlibat aktif sebagai fasilitator iven-iven besar di Sumatera Barat. Ajang Kontes Mobil dan Grand Final Uda-Uni Sumbar digelar meriah dan penuh warna. Terkait dengan hal itu, Rizal mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga menjadi bagian dari iven-iven yang menggaungkan nama Sumatera Barat. Hal ini tentu akan menjadi pemicu bagi perkembangan hotel tersebut di masa depan.(kc/man)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/1814-variasi-kuliner-lezat-ala-bumi-minang.html