Hunian Berkelas Bintang Hadir di Bukit Langkisau

Kamis, 13 November 2014 15:59 WIB

Pesisir Selatan, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) - Pesisir Selatan terus mengembangkan dirinya untuk pariwisata. Telah hadir Langkisau Resort , sebuah hotel berkelas bintang hadir di Painan, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat.

Hunian yang berdiri di area Bukit Langkisau, tepatnya di pintu gerbang masuk Kota Painan Jalan Lingkar Bukit Lankisau ini, siap memanjakan wisatawan yang berkunjung ke Kota Painan dengan keindahan serta keunikan view-nya.

Berlokasi di ketinggian 100 meter dpl, beragam sensasi pun bisa dinikmati pengunjung. Seperti pemandangan Pantai Salido (lokasi wisata andalan baru Pessel) dengan bermacam atraksi permainan pantainya, dan juga keindahan Pantai Carocok Painan yang sudah tak asing lagi bagi wisatawan.

Akses dari Langkisau Resort ke Pantai Carocok Painan pun cukup singkat, hanya 10 menit dengan transportasi darat maupun laut (boat). Sementara untuk ke Pantai Salido kisaran 5 menit saja dengan jalan kaki.

Hunian nyaman yang beroperasi sejak September lalu ini, menyuguhkan 22 kamar dengan 4 pilihan Rate, yakni: Tuanku Regen Room (Sea View), Bujang Juaro Room, Siti Salamah Room, dan Tuanku Rahman Room.

"Andalan kita di sini adalah Tuanku Regen Room, karena pengunjung kita manjakan dengan pemandangan laut dari kamarnya," terang Supratman, Manager Langkisau Resort Kamis (13/11/2014) di Painan seperti dilansir pesisirselatan.go.id.

Dari segi penampilan, hotel ini mengarah ke nuansa klasik. Di mana, desain interior bangunannya berbahan kayu pohon kelapa, upaya jaminan kesejukan bagi pengunjung. Welcome to Langkisau Resort Painan.

"Sebagai daya tarik bagi pengunjung yang akan bermalam di Langkisau Resort yang baru dioperasikan sejak dua bulan ini, sehingga empat pilihan kamar yang tersedia, hanya ditawarkan seharga Rp 500 ribu. Harga promo ini berlaku sepanjang tahun. Selain itu kita juga memiliki sarana room meting dengan kapasitas seratus orang," terangnya.  

Pesona Kawasan Wisata Puncak langkisau

Bukit Langkisau yang memiliki ketinggian 400 meter dpl, menyimpan pesona alam yang indah dan menawan. Siapa pun yang berkunjung ke kawasan ini, akan terkesima dan tidak akan rela melewatkan moment itu untuk ber fose selfy.

Dikatakan Supratman bahwa Bukit Langkisau, merupakan bukit landai kecil yang romatis dan mempesona. Dari atas puncak bukit setinggi 400 meter ini, pengunjung dapat menikmati panorama alam Kota Painan.

"Demikian juga dengan pemandangan hamparan lautnya yang dihiasi dengan pulau-pulau kecil yang indah, Pantai Carocok dengan jembatan asmaranya, serta putihnya pasir pantai Salido. Semua keunggulan itu dapat diakses dengan cepat, karena memang berada disekitaran hunian Langkisau Resort," terangnya. (wk/kc)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/1296-hunian-berkelas-bintang-hadir-di-bukit-langkisau.html