Ikatan Istri Karyawan Semen Indonesia Beri Beasiswa untuk 100 Anak Negeri

Kamis, 09 Oktober 2014 00:22 WIB

Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) -
Jakarta, kinciakincia.com--Ikatan Istri Karyawan Semen Indonesia (IIKSMI) memberikan bea siswa pendidikan pada 100 anak negeri. Penyerahan beasiswa periode 2014-2015 ini diberikan Iangsung oleh Direktur SDM Semen Indonesia Gatot Kustyadji di Gedung PPS Semen Indonesia, beberapa waktu lalu.

Program yang diprakarsai oleh Ketua Dewan Pembina IIKSMI, Ny Handini Dwi Soetjipto ini meningkat secara signifikan selama dua tahun terakhir. Baik dari nilai beasiswa maupun jumlah penerima.

"Tahun ini, bea siswa yang dibenikan sekitar Rp 250 juta dengan penerima 48 orang dan Perguruan Tinggi Negri (PTN) dan 52 penerima dan Sekolah Menengah Atas (SMA)," kata Ketua Dewan Pembina IIKSMI, Ny Handini Dwi Soetjipto. 

Harapan IIKSMU kepada para penerima nantinya adalah menjadi anak-anak yang sukses dan dapat menjadi penerus untuk berkesinambungan membantu orang-orang ýang membutuhkan biaya pendidikan.

Rizkita, salah satu penenima beasiswa dari Politeknïk Perkapalan ITS juga menyampaikan rasa terimakasihnya, “Saya sangat bersyukur dapat beasiswa ini karena dapat membantu membayar SPP dan membantu menyelesaikan tugas akhir saya” ungkap Rizkita. (wk/kc)


Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/1108-ikatan-istri-karyawan-semen-indonesia-beri-beasiswa-untuk-100-anak-negeri.html