Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)

Rabu, 02 Maret 2016 10:37 WIB
JNE luncurkan jasa layanan 7 Magnificent
JNE luncurkan jasa layanan 7 Magnificent
Kinciakincia.com - JNE sebuah perusahaan jasa pengiriman terus melakukan terobosan yang kreatif dan inovatif. Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, dengan kompetisi yang ketat di sektor jasa ini, melahirkan pola kerja yang menarik, bagi JNE jadi keniscayaan. Buktinya, beberapa waktu lalu meluncurkan tujuh inovasi baru yang dinamakan “7 Magnificent”  atau “7 yang mengagumkan”.  

Ketujuh program atau produk layanan tersebut adalah Aplikasi MyJNE, JNE-PopBox, @box prepaid, Promo JNE Super Speed, JNE International  Shipment, Layanan CD Music dan JNE Trucking.

Seluruhnya merupakan perwujudan dari rencana pengembangan bisnis perusahaan yang fokus pada pengembangan di bidang Information Technology (IT) dan infrastruktur.  
 
“Kami percaya bahwa untuk memperkuat perkembangan bisnis maka penguatan di sektor teknologi dan infrastruktur   memainkan peran sentral," ujar Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi kemarin seperti dilansir republika.co.id.    
 
Fokus  pengembangan perusahaan di bidang  teknologi lantas diterjemahkan pada penciptaan  produk  layanan MyJNE dan PopBox. Lain halnya dengan layanan [email protected], promo layanan JNE Super Speed dan JNE Trucking yang menjadi perwujudan  atas perhatian  besar perusahaan  di bidang inovasi produk dan layanan. 

Di sisi lain, menyadari pentingnya peranan membangun kemitraan strategis guna mendukung jangkauan logistik global perusahaan,  maka JNE mengembangkan  dan memaksimalkan  produk  layanan  JNE International  Shipment.

JNE juga memberikan sumbangsih terhadap kemajuan industri musik di tanah air. Untuk itu, JNE juga mendorong layanan CD Musik dimana jaringan JNE yang tersebar di pelosok nusantara dapat dimanfaatkan oleh musisi Indonesia untuk memasarkan karya musiknya.  
 
Inovasi mendorong JNE untuk menciptakan JNE-PopBox dan MyJNE. PopBox merupakan layanan yang diperuntukkan  bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu bergerak sehingga kemudahan ditawarkan dengan menempatkan paket pada loker otomatis yang mudah dan aman.  Di tahap  awal, fasilitas  JNE - PopBox  disediakan  khusus  bagi pemilik  kartu  JLC (JNE Loyalty Card).

Dengan fasilitas ini, penerima dapat meminta shipper mengirimkan  paket ke alamat tujuan loker JNE - PopBox sehingga  dapat  melakukan  pengambilan  paket  di loker-loker  yang  terdapat  di beberapa  lokasi  sesuai  dengan keinginannya.  

Lokasi PopBox  tersebar  sebanyak  32 titik di Jakarta  yaitu di beberapa mall terkemuka,  kampus universitas, mini market, stasiun kereta api, apartemen dan yang lainnya.  
 
Untuk MyJNE  adalah  aplikasi  berbasis  android  yang  terhubung  dengan  nomor  telepon  pelanggan  JNE Express, baik sebagai pengirim  maupun sebagai penerima.

"Melalui aplikasi ini pengguna  dapat mengecek  tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia, memonitor status pengiriman, mengecek lokasi JNE terdekat serta melakukan transaksi jual beli antara penjual dan pembeli individual," tambahnya.

MyJNE memberikan fitur-fitur baru yang tidak ada pada  aplikasi sebelumnya. Misalnya sejarah data pengiriman yang terhubung dengan nomor telepon pengguna serta fitur  My  COD  yang  memungkinkan  para  individual  seller  menghubungkan  data  pesanan  toko  online  dengan sistem JNE.  (kkc)



Kirim ke Teman jumlah akses: 2.331 kali Model Cetak  Jadikan PDF

Berita Terkait

Senin, 29 Februari 2016

Hadapi MEA, BUMN Jangan Jago Kandang

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) harus mengambil peran lebih banyak sebagai lokomotif penggerak perekonomian nasiona dalam menghadapi pasar bebas  ASEAN. “Kita juga ingin BUMN tidak hanya berpikiran untung dan rugi tapi juga mempunyai multiplier effect yang banyak terhadap kesejahteraan rakyat,” kata Presiden Joko Widodo saat memimpin Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Sen.....
Rabu, 24 Februari 2016

Produsen Pakaian Terbesar Dunia Kerja Sama dengan Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Perdagangan Thomas Lembong menerima kunjungan kehormatan delegasi H&M Global Production yang dipimpin oleh Helena Helmerson dan Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brismer Skoog di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (24/2/2016). Selain bertemu dengan delegasi H&M Global Production yang merupakan perusahaan fashion internasional asal.....
Kamis, 18 Februari 2016

Kota Padang Akan Berkembang Pesat, Hary Tanoe Lirik Investasi Properti

Kota Padang ke depannya akan berkembang jadi kota metropolitan. Kebutuhan properti akan meningkat. Potensi inilah yang dilirik Hary Tanoesoedibjo, pengusaha sukses yang kini punya kekayaan bersih 1,32 miliar US Dolar. Menurutnya, Padang ke depan akan berkembang menjadi kota metropolitan dan tak ayal pula menjadi salah satu magnit destinasi wisata dan perdagangan di kawasan barat Indonesia......
Rabu, 17 Februari 2016

Presiden Jokowi Kunjungi Sillicon Valley Koneksikan Ekonomi Berbasis Digital

Dalam rangkaian kunjungannya ke Amerika Serikat (AS) kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan berkunjung ke kawasan Sillicon Valley, San Fransisco, pada Kamis (17/2/2016) siang waktu setempat.Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menjelaskan, kunjungan Presiden Jokowi ke tempat perusahaan-perusahaan teknologi seperti google, facebook, twitter, dan sebag.....
Rabu, 17 Februari 2016

Potensi Terbesar Indonesia, Ekonomi Digital

Indonesia memiliki potensi yang besar di bidang ekonomi digital. Menurut Presiden Joko Widodo, potensi ini harus dapat dimanfaatkan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta harus dapat mempersempit gap pembangunan.Sebagai informasi, transaksi perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia pada tahun 2013 tercatat mencapai 8 miliar dolar AS, dan meningkat cukup sig.....

Kirim Informasi Untuk Teman



 


Pasang Iklan Anda
  Jual Beli
1 gr 636.000 564.000
2 gr 1.222.000 1.128.000
2,5 gr 1.507.500 1.410.000
3 gr 1.793.000 1.692.000
4 gr 2.364.000 2.256.000
5 gr 2.990.000 2.820.000
Update Tgl: 00-00-0000 pukul 00:00
Mata Uang Beli Jual
USD 13.540,00 13.575,00
EUR 16.030,00 16.080,00
SGD 10.040,00 10.100,00
JPY 120,10 120,55
AUD 10.375,00 10.410,00
Update Tgl: 14-12-2017 pukul 08:35