Lazada Indonesia adakan Roadshow Upgrade UKM dan Bentuk Lazada Club di Kota Padang

Jumat, 13 April 2018 16:02 WIB

Padang, Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) -
Kamis (12/4) Lazada Indonesia adakan Roadshow Upgrade Usaha Kecil Menengah (UKM) di Taman Palem Resto & Café Padang dengan Tema “Menuju Ribuan Order Setiap Hari”. Event ini juga dihadiri oleh pihak Facebook dan Jasa Logistik Ninja Ekspress.
Peserta yang hadir mencapai ratusan orang yang berasal dari UKM yang ada di Sumatera Barat. Adapun pemateri yang dihadirkan yaitu dari pihak Lazada Indonesia yang menjelaskan menggenai cara menjadi Lazada Seller agar tercapai ribuan order dan mendapatkan omset puluhan jutaan rupiah. Materi kedua mengenai "facebook digital marketing" yang dijelaskan oleh facebook trainer Indonesia.Lalu materi selanjutnya menjelaskan mengenai jasa logistik yang disampaikan oleh pihak Ninja Ekspress yang telah menjalin kerjasama dengan Lazada.

Selain pembicara dari pusat, juga dihadikan pembicara sebagai motivator dari lazada seller yang telah sukses yang berasal dari Sumatera Barat yaitu Bapak Sani Bismar Putra. Beliau memiliki toko online bidang fashion muslimah yang telah mendapatkan omset hingga ratusan juta dalam satu bulan. “ untuk medapatkan omset banyak, ikuti training dan campaign yang diadakan oleh lazada,selain itu kita harus meng-upgrade jenis produk yang kita jual apalagi dibidang fashion” ujarnya.

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah pembentukan Lazada Club di Kota Padang untuk media penambahan ilmu dan pelatihan bagi lazada seller di Padang dan di ketuai oleh Bapak Sani. Selain itu bagi toko online maupun offline yang belum bergabung menjadi lazada seller diberi pelatihan untuk bergabung dengan lazada dengan terget mendapatkan orderan tidak hanya di daerah sumbar namun bisa menyebar ke seluruh pasar di Asia Tenggara.



Berita ini dicetak dari: Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
http://kinciakincia.com/berita/4246-lazada-indonesia-adakan-roadshow-upgrade-ukm-dan-bentuk-lazada-club-di-kota.html