Kinciakincia.com, Media Online Ekonomi dan Promosi Bisnis - UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)

Sabtu, 30 Januari 2016 09:04 WIB
Magic of Thinking Big ( David Schwartz)
Magic of Thinking Big ( David Schwartz)
Kinciakincia.com - Dalam bisnis, buku juga memiliki peranan yang cukup penting dalam memunculkan banyak pengusaha sukses. Beberapa pengusaha sukses mendapatkan ilmu berbisnis dari buku yang mereka baca.

Buku adalah jendela dunia yang dapat mengantarkan kita pada beragam informasi dan pengetahuan.

Buku tentang bisnis kini jumlahnya sudah sangat banyak. Karenanya untuk menjadi pengusaha sukses kamu harus fokus pada buku-buku dengan ilmu bisnis yang memumpuni seperti 7 Buku berikut ini.

1. Magic of Thinking Big ( David Schwartz)

Buku pertama adalah buku karya David Schwartz berjudul Magic of Thingking Big. Buku laris ini sangat bagus untuk kamu baca karena di dalamnya terdapat ilmu dasar mengenai impian besar. Tidak dipungkiri semua pengusaha sukses meraih cita-citanya berangkat dari sebuah impian. Selain itu, buku ini juga mengajarkan kepada kamu agar selalu kuat dengan segala cobaan, masalah, dan tantangan yang ada dalam dunia bisnis.

2. The Monk and the Riddle (Randy Komisar)

Buku selanjutnya adalah buku The Monk and the Riddle yang ditulis Randy Komisar. Buku ini mengajarkanmu untuk memulai dan menyeimbangkan bisnis dengan kehidupan yang kamu sukai. Selain itu buku ini juga menyertakan apa-apa saja yang akan dihadapi dalam kehidupan bisnis, dan bagaimana mengatasinya.

3. Purple Cow ( Seth Godin )

Buku berjudul Purple Cow karya Seth Godin ini sangat layak untuk kamu baca. Di dalamnya terdapat pengetahuan tentang cara menghasilkan produk–produk yang berkualitas dan bernilai jual tinggi, di mana nantinya produk buatanmu lebih unggul dari yang lain.

Selain itu, buku ini juga memberikanmu ilmu bagaimana caranya untuk menghasilkan produk yang memiliki ciri khas dan menarik di mata konsumen, sehingga mudah dalam memasarkanya.

4. Lean Start- Up ( Eric Ries )

Buku keempat adalah buku Lean Start-Up karya Eric Ries yang bagus sekali sebagai bacaan untuk para startup. Dengan beberapa teknik yang disuguhkan buku ini kamu bisa memahami setiap tahapan dalam memulai bisnis, sehingga kamu bisa memaksimalkan semua hal sepeti uang, waktu, dan sumber daya yang telah kamu keluarkan agar tidak sia-sia.

5. Focal Point ( Brian Tracy)

Buku selanjutnya yang layak kamu baca adalah adalah buku Focal Point karya Brian Tracy. Dalam buku Focal Point ini, kamu diajarkan untuk membangun disiplin dan memanajemen kegiatan dari waktu ke waktu, sehingga kamu bisa membagi waktu antara bisnis dan kehidupan pribadi bersama keluarga dengan baik dan efektif.

6. How to Win Friends and Influence (Dale Carnegie)

Dalam buku ini kamu diajarkan cara membangun popularitas di dalam jaringan yang dapat membantumu menjalin hubungan kerja dengan orang lain untuk waktu yang lama.

7. The Wright Brothers (David McCullough)

Buku ini mengisahkan tentang Wright bersaudara di pergantian abad ke-19 ke abad ke-20, yang bekerja keras dengan membuka usaha penjualan dan bengkel sepeda, demi bisa membuat pesawat terbang yang dapat mengangkut penumpang. Perjuangan itu berujung pada keberhasilan mereka menerbangkan sebuah pesawat bermesin yang mengangkut seorang pilot di tahun 1903.

Berikut adalah beberapa buku yang bisa menginspirasi, bahkan membawa kamu dalam jalan kesuksesan apabila kamu mampu mengerti dan mengaplikasikannya dengan baik dalam kehidupanmu. Semoga bermanfaat.

Mau eBook Tentang "Rahasia Orang Kaya Dalam Mengumpulkan Pundi Kekayaan Sehingga Mereka Sampai Saat Ini Semakin Kaya" senilai Rp 397.000,- Khusus Hari Ini Gratis Untuk Anda. Klik di sini Untuk Download http://laruno.com/cvo/lm/24prinsipmilyader/.(kkc)

Sumber: detik.com




Kirim ke Teman jumlah akses: 1.199 kali Model Cetak  Jadikan PDF

Berita Terkait

Kamis, 28 Januari 2016

Utang Mempercepat Pertumbuhan Usaha

Memiliki utang bagi kebanyakan pengusaha adalah hal yang wajar. Jika dikelola dengan baik, utang bahkan bisa mempercepat pertumbuhan usaha.Ada dua tujuan utang, yakni untuk mendanai investasi yang bersifat jangka panjang, seperti pembangunan tempat usaha dan pembelian mesin atau alat produksi. Kedua, untuk modal kerja yang bersifat jangka pendek.Nah, bagi pengusaha pemula, ada .....
Minggu, 24 Januari 2016

Simpan Emas untuk Jangka Panjang

Tren harga emas memang tengah merosot. Namun, para analis menyarankan investor yang berhorizon investasi jangka panjang untuk membeli logam mulia tersebut.Risza Bambang,perencana keuangan One Shildt Financial Planning, berpendapat, investor sebaiknya menyesuaikan portofolio investasi dalam lima aspek. Mulai dari profil risiko, horizon investasi, jenis kebutuhan, jenis instrumen investasi, .....
Selasa, 24 November 2015

Pengusaha Vs Karyawan

Saat memutuskan ingin berwirausaha, apakah Anda sudah berpikir dan bertindak layaknya seorang pengusaha? Atau jangan-jangan hanya tampilan luar saja yang ingin terlihat sebagai seorang pengusaha tapi cara berpikir dan bertindak Anda masih seperti seorang karyawan?Pertama, perlu dipahami terlebih dahulu, bahwa menjadi pengusaha atau karyawan itu sama baiknya. Ini adalah sebuah pilihan dan t.....
Selasa, 17 November 2015

Mencari Kerja Setelah Lulus Kuliah..? ini Tipsnya

Salah satu impian dari mahasiswa adalah bisa lulus kuliah dan wisuda secepatnya. Namun setelah menyandang gelar sarjana, timbul masalah baru yang kerap muncul, yaitu pengagguran..! Ideologi dan kreatifitas semasa kuliah seakan terhenti, mencoba peruntungan dengan menyodorkan ijazah ke beberapa perusahann atau ikut tes-tes perekrutan PNS. Sementara pertumbuhan perusahaan dan kebutuhan tenaga kerja .....
Senin, 24 November 2014

Strategi Marketing di Era Teknologi Gadget

Data menunjukkan hampir separuh ponsel yang terjual di Indonesia tahun ini adalah smartphone. Maklum, menurut catatan MarkPlus, sekitar seperempat gadget ini bisa dibeli dengan cicilan. Harga beli pun sudah murah dengan banyaknya merek lokal dan Tiongkok bermunculan. Catatan kami juga menunjukkan ada 20 persen pengguna smartphone yang punya 2 unit.Yang lebih heboh, ada sekitar 170 pengguna jas.....

Kirim Informasi Untuk Teman



 


Pasang Iklan Anda
  Jual Beli
1 gr 663.000 542.000
2 gr 1.206.000 1.084.000
2,5 gr 1.482.500 1.355.000
3 gr 1.759.000 1.626.000
4 gr 2.312.000 2.168.000
5 gr 2.900.000 2.710.000
Update Tgl: 00-00-0000 pukul 00:00
Mata Uang Beli Jual
USD 13.300,00 13.325,00
EUR 15.470,00 15.515,00
SGD 9.740,00 9.790,00
JPY 119,35 119,85
AUD 10.520,00 10.555,00
Update Tgl: 25-07-2017 pukul 08:22